Rodgers: Sturridge pencetak gol alami

Minggu, 20 Januari 2013 - 06:52 WIB
Rodgers: Sturridge pencetak gol alami
Rodgers: Sturridge pencetak gol alami
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers memuji penampilan bintang muda The Reds Daniel Sturridge setelah menunjukkan performa gemilang ketika meraih kemenangan besar 5-0 atas Norwich City pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, dini hari tadi. Sturridge yang mencetak gol pada laga tersebut dikatakan Rodgers sebagai pencetak gol alami yang dimiliki skuadnya.

"Daniel telah datang dan mencetak tiga gol dari tiga pertandingan dan bahkan ia tidak bermain penih di tiga pertandingan tersebut. Dia telah melakukan dalam setiap pertandingan yang kami kira ia tidak bisa melakukannya," terang Rodgers seperti dilansir Soccerway, Minggu (20/1/2013).

"Golnya hari ini merupakan salah satu alasan besar kenapa kami membawanya. Ia menjadi pencetak gol alami kami. Ia memiliki kekampuan yang baik, kecepatan, kekuatan dalam kotak penalti, tapi bagi kami saya pikir ia akan menjadi sesuatu jika tetap seperti ini," sambungnya.

Sementara itu Rodgers juga memberikan pujian kepada seluruh penggawanya yang berhasil memainkan pertandingan yang hebat. "Hal itu merupakan penguasaan bola yang baik dan umpan sempurna dari Yordania Henderson sehingga memungkinkan Stewart Downing untuk mendorong bola dengan teknik tinggi. Selanjutnya Sturridge berada di tempat dan waktu yang tepat untuk mencetak gol serta hal itu memberitahu Anda jika itu sesuatu yang besar karena ia mencetak gol ketiga dalam tiga laga," jelasnya.

"Saya rasa permainan Sturridge dan Suarez sangat luar biasa. Saya pikir Steven Gerrard juga bermain baik dengan intensitas dan level pekerjaan yang meningkat, tapi hari ini ia mampu performanya telah berkembang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)