Makarova bisa menyulitkan Sharapova

Minggu, 20 Januari 2013 - 17:59 WIB
Makarova bisa menyulitkan Sharapova
Makarova bisa menyulitkan Sharapova
A A A
Sindonews.com - Unggulan kedua di tunggal putri, Maria Sharapova dari Rusia, yang melaju ke perempat final Australia Terbuka dengan menyingkirkan Kirsten Flipkens dalam tempo 68 menit, mengungkapkan jika pertandingan di babak selanjutnya menghadapi kompatriotnya, Ekaterina Makarova, bakal jauh lebih sulit.

Ungkapan Sharapova itu mungkin tidak terlalu berlebihan, pasalnya Makarova sukses menyingkirkan unggulan kelima asal Jerman, Angelique Kerber, dua set 7- 5, 6-4 untuk mendirikan pertandingan sesama Rusia dengannya. "Saya tentu senang bisa bermain dengan baik, tapi itu adalah perempat final dan itu akan jauh lebih berat dari sini," kata Sharapova yang telah mengkoleksi empat gelar grand slam selama karirnya, dikutip NY Times, Minggu (20/1).

"Ini benar-benar tentang menjaga fokus Anda, tidak peduli berapapun skornya, tidak peduli apakah Anda sudah sedang onfire," tegas juara Australia Terbuka 2008 itu mengenai performanya selama turnamen.

Ketika mengalahkan petenis asal Belgia, Flipkens, Sharapova mengatakan bahwa dirinya tidak memulai permainan dengan benar-benar baik. "(Tapi) kemudian saya mulai benar-benar mampu mengendalikan bola dan menjadi agresif, serta memiliki energi yang sedikit lebih bagus, yang benar-benar membantu saya sepanjang pertandingan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6288 seconds (0.1#10.140)