Jika kalah di set awal, Li Na bisa tersingkir

Minggu, 20 Januari 2013 - 18:23 WIB
Jika kalah di set awal, Li Na bisa tersingkir
Jika kalah di set awal, Li Na bisa tersingkir
A A A
Sindonews.com - Bintang tenis putri asal China, Li Na, masih belum terbendung. Unggulan keenam itu akan memperebutkan tiket ke babak empat melawan unggulan keempat asal Polandia, Angnieszka Radwanska, setelah menyingkirkan unggulan ke-18, Julia Goerges, dengan skor 7-6 (8-6), 6-1.

Li Na, yang berambisi menembus tiga besar dunia bersama pelatih baru Carlos Rodriguez, berharap bisa membalas kekalahan dari Radwanska ketika mereka bertemu di semifinal Sydney Internasional pekan lalu. Di samping itu, petenis kelahiran Wuhan, China ini juga berharap bisa menembus babak final Australia Terbuka untuk yang kedua, yang pernah diraihnya pada edisi 2011.

Namun, untuk menggapai harapannya itu tidaklah mudah, apalagi ia sempat kerepotan saat meladeni Goerges di babak ketiga. Bahkan, Li Na sempat nyaris kehilangan set pertama saat meladeni permainan petenis dari Jerman itu. "Jika saya kehilangan set pertama, bisa saja ceritanya menjadi berbeda," tegasnya usai pertandingan.

Meskipun begitu, pada akhirnya ia bisa menyelesaikan permainan dengan baik. Li Na, yang saat ini berusia 30 tahun, berujar jika dirinya terus fokus agar bisa meraih tiket ke babak perempat final. "Saya hanya terus melangkah dengan mengumpulkan poin demi poin, saya tidak berpikir terlalu banyak."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6220 seconds (0.1#10.140)
pixels