Van Persie cs kompak pakai piyama Bugs Bunny

Senin, 21 Januari 2013 - 20:53 WIB
Van Persie cs kompak pakai piyama Bugs Bunny
Van Persie cs kompak pakai piyama Bugs Bunny
A A A
Sindonews.com – Ada hal yang lucu dari perjalanan liburan Manchester United ke Qatar. Anak asuh Sir Alex Ferguson itu ramai-ramai mengenakan piyama bergambarkan tokoh kartun Bugs Bunny di dalam pesawat.

Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Tottenham Hotspur pada laga tadi malam, Minggu (21/1/2013), Wayne Rooney dkk United langsung terbang ke Qatar guna menghabiskan libur selama sepekan. Liburan tersebut sekaligus menghindari cuaca dingin yang dialami sebagian besar negara-negara di Eropa.

Di dalam pesawat, beberapa pemain United seperti Robin van Persie, Alexander Buttner, Anderson dan Patrice Evra terlihat mengenakan piyama yang sama dan bergambarkan Bugs Bunny. Hal itu terlihat melalui beberapa foto yang diposting oleh Buttner.

Hingga sampai saat ini belum diketahui maksud dan tujuan anak asuh Ferguson memamerkan piyama tersebut. Beberapa spekulasipun bermunculan, salah satunya mengatakan bahwa United tengah memperlihatkan kekompakan. Namun spekulasi lainya mengatakan piyama itu menjadi hukuman dari Ferguson karena United gagal mempertahankan keunggulan saat menghadapi Spurs.

Setelah mendarat di Qatar, bek Mancehster United Rio Ferdinand langsung menulis melalui akun twitter pribadinya.”Kami telah mendarat di Qatar..belum tidur dan mata bengkak. Di mana kaca mata.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9174 seconds (0.1#10.140)