Wolff antusias mengembangkan Mercedes

Senin, 21 Januari 2013 - 21:45 WIB
Wolff antusias mengembangkan Mercedes
Wolff antusias mengembangkan Mercedes
A A A
Sindonews.com - Toto Wolf akhirnya menerima pinangan Mercedes untuk mengambil alih koordinasi kegiatan tim tersebut selama kejuaraan Formula One (F1) tahun ini. Bahkan, dia menjadi salah satu pemegang saham di tim tersebut. Karena itu, pria yang kini berusia 41 tahun tersebut secara resmi telah mengundurkan diri dari tim Williams.

"Mercedes adalah salah satu peserta yang paling penting di seluruh dunia motorsport. Saya tidak hanya penggemar merek Mercedes. Jadi saya sangat antusias sekali," katanya seperti dilansir Planetf1, Senin (21/1/2013)

"Saya melihat ke depan untuk tantangan baru. Sekaligus mempersiapkan diri untuk musim balap yang sukses. Karenanya, saya ingin fokus pada promosi yang ditargetkan tahun ini."

Kepala Mercedes, Dieter Zetsche menyambut kedatangan Wolf. Dia mengatakan, pria kelahiran Austria tersebut telah menyadari bahwa kebutuhan ekonomi bisnis memang sedang sangat dibutuhkan saat ini. "Sebagai manajer motorsport, Toto Wolff telah membuktikan bahwa olahraga ini berjalan dalam darahnya. Pada saat yang sama, dia juga menyadari bahwa kebutuhan ekonomi bisnis memang sedang berkembang saat ini," tambah Zetsche.

"Dengan Wolff, kita telah mendapatkan tidak hanya spesialis motorsport yang berpengalaman, tetapi juga penggemar lama dari merek Mercedes. Bersama dengan dia dan Niki Lauda, kami akan terus mengembangkan kegiatan motorsport kami dan membimbing ke target berikutnya," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5757 seconds (0.1#10.140)