Raonic perlu banyak belajar

Senin, 21 Januari 2013 - 23:41 WIB
Raonic perlu banyak belajar
Raonic perlu banyak belajar
A A A
Sindonews.com - Milos Raonic mengungkapkan bahwa ia sedang memiliki masalah dengan kaki kirinya. Itu diketahui setelah sehari sebelumnya ia melakukan scan MRI. Bahkan sebelum memasuki lapangan untuk menghadapi unggulan kedua Roger Federer di babak keempat Australia Terbuka, unggulan ke-13 itu mendapatkan suntikan penghilang rasa sakit.

Meskipun begitu, upaya tersebut masih belum bisa menolongnya untuk menghambat laju Federer ke babak perempat final. Dalam pertandingan yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne, Rabu (21/1) malam, Raonic menyerah 6-4, 7-6 (4), 6-2.

"Kenyataannya, dia bermain dengan baik, tidak banyak kehilangan poin. Segera setelah Anda membiarkan dia sedikit meningkat dengan bola pendek atau apa pun, dia pasti akan mengambil keuntungan dari itu. Dia melakukan banyak hal dengan baik. Itulah Roger. Menyapu saya ke luar dari lapangan," jelas Raonic, yang saat ini berusia 22 tahun, dikutip laman resmi ATP, Senin.

"Meskipun saya terbatas dalam beberapa hal, ada beberapa hal yang bisa membuat saya bisa bersaing dengan Roger (Federer), Novak (Djokovic), Andy (Murray), atau dengan Rafa (Nadal), yakni saya perlu untuk berbuat lebih baik lagi. Saya telah mengambil banyak hal dan saya harus terus belajar."

Lebih lanjut, petenis peringkat 15 dunia itu mengatakan jika dirinya masih harus banyak belajar dan latihan untuk meningkatkan gerakan, backhand, forehands, dan menjaga kekuatan servisnya. "Ini sebuah proses. Dibutuhkan waktu. Saya perlu melengkapi. Terus bekerja. Saya lakukan itu sepanjang hari. Saya berharap untuk terus mendapatkan yang lebih baik dan lebih baik."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0136 seconds (0.1#10.140)