Salgado: Mou bermasalah dengan semua pemain Madrid

Selasa, 22 Januari 2013 - 03:17 WIB
Salgado: Mou bermasalah dengan semua pemain Madrid
Salgado: Mou bermasalah dengan semua pemain Madrid
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain Real Madrid, Michel Salgado, menilai bahwa pelatih Jose Mourinho sudah tak harmonis lagi dengan seluruh pemainnya. Iker Casillas, kata Salgado, hanya salah satu pemain yang punya relasi buruk dengan sang entrenador.

Seperti diketahui, Mourinho sempat diberitakan perang dingin dengan Casillas. Hal ini terjadi pasca pelatih asal Portugal itu mencadangkan kiper utama sekaligus kapten tim itu dalam dua laga berturut-turut, kontra Malaga dan Real Sociedad.

Setelah muncul isu keretakan dengan Casillas, Mourinho kemudian dilaporkan berselisih dengan beberapa pemain, seperti Sergio Ramos. Terbaru, Mou berseteru dengan pemain andalan Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Saya tak berpikir Mourinho punya perselisihan khusus hanya dengan Casillas, melainkan dengan keseluruhan ruang ganti,"kata Salgado kepada Sport Express.

"Menurut saya, sang pelatih harus berinisiatif dan mengadakan rapat dengan setiap orang untuk membahas situasi klub dan menyelesaikan segala masalah,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5949 seconds (0.1#10.140)