Li Na versus Sharapova, bentrok jawara Prancis Terbuka

Selasa, 22 Januari 2013 - 17:02 WIB
Li Na versus Sharapova, bentrok jawara Prancis Terbuka
Li Na versus Sharapova, bentrok jawara Prancis Terbuka
A A A
Sindonews.com - Petenis China Li Na berhasil melaju ke babak semifinal Australia Terbuka setelah mengalahkan petenis peringkat empat dunia, Agnieszka Radwanska, dua set langsung 7-5, 6-3 di perempat final tunggal putri. Li Na yang meski kalah peringkat mampu membungkam Radwanska yang sebelumnya mampu tampil impresif pada laga sebelumnya.

Seperti dilansir BBC.co.uk, Selasa (22/1/2013), mantan juara grand slam Prancis Terbuka itu mampu unggul cepat 2-0 secara mengejutkan ketika set pertama baru berjalan 66 menit, meski selanjutnya ia mendapatkan perlawanan sengit dari Radwanska. Li Na mampu menutup set pertama untuk kemenangan dengan skor 7-5. Selanjutnya pada set kedua meski harus berjuang keras, ia mampu menutup pertandingan dengan waktu 1 jam 42 menit.

Petenis nomor enam dunia yang pernah dilatih oleh mantan suaminya, Jiang Shan itu memuji pelatih barunya, Carlos Rodriguez. "Saya pikir ini merupakan hasil yang cukup bagus bagi suami saya. Ini jauh lebih mudah bagi kehidupan kami," ungkapnya bercanda.

"Saya rasa penampilan saya sejauh ini selalu tampil cukup konsisten dan tidak ada kemunduran yang besar. Saya tidak yakin ke depannya, tapi tampaknya saya telah mendapatkan hasil yang lebih baik di turnamen ini," tandasnya.

Li Na selanjutnya akan menghadapi tantangan terbesar ketika melaju ke semifinal dan akan menghadapi petenis nomor dua dunia, Maria Sharapova, jawara Prancis Terbuka, setelah mengalahkan dengan mudah rekan senegaranya, Ekaterina Makarova.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6757 seconds (0.1#10.140)