Jawara Final Tur ATP ditantang duet Belanda

Selasa, 22 Januari 2013 - 17:08 WIB
Jawara Final Tur ATP ditantang duet Belanda
Jawara Final Tur ATP ditantang duet Belanda
A A A
Sindonews.com - Ganda penghuni unggulan ketiga, Marcel Granollers/Marc Lopez, mampu menerobos babak semifinal Australia Terbuka. Duet Spanyol itu membekap duo Thomaz Belucci (Brasil)/Benoit Paire (Prancis) straight set 6-3, 6-1 di Melbourne, Australia, Selasa (22/1). Duet asal Spanyol itu mengamankan empat dari 13 peluang break point mereka untuk mengklaim kemenangan dalam tempo 71 menit.

Pencapaian Granollers/Lopez itu menyamai sukses mereka untuk lolos ke fase semifinal turnamen grand slam, setelah mereka menembus empat besar di AS Terbuka pada September tahun lalu, ketika dikalahkan Leander Paes/Radek Stepanek. Pada akhir tahun lalu, mereka juga sukses meraih gelar terbesar dalam karir mereka yakni menjuarai Final Tur ATP di London, Inggris, dengan mengalahkan Mahesh Bhupathi/Rohan Bopanna di laga puncak.

Di lapangan lain, duo Belanda Robin Haase/Igor Sijsling menggagalkan upaya semifinal sesama Spanyol, ketika mereka menyudahi permainan unggulan ke-11, David Marrero/Fernando Verdasco 6-4, 7-6 (3) dalam waktu 72 menit. Berhasil menembus semifinal grand slam menjadi prestasi yang luar biasa bagi Haase/Sijsling, pasalnya untuk kali pertama dalam karirnya dua pemain itu bermain berpasangan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4200 seconds (0.1#10.140)