Moratti: Sneijder bagian sejarah Inter

Selasa, 22 Januari 2013 - 19:33 WIB
Moratti: Sneijder bagian sejarah Inter
Moratti: Sneijder bagian sejarah Inter
A A A
Sindonews.com - Kepergian Wesley Sneijder ke Galatasaray pada bursa transfer Januari ini tidak membuat Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, kecewa. Bahkan, sang Presiden menyebut bahwa gelandang Timnas Belanda tersebut merupakan bagian dari sejarah besar klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza ini.
Bersama La Beneamata, Sneijder sudah menyumbangkan lima gelar yakni satu Scudetto, dua Coppa Italia, satu Supercoppa Italia, satu Liga Champions dan gelar FIFA World Cup tahun 2010.
''Dia sudah memberi banyak kontribusi untuk Inter. Dan kata-kata saya itu bukan sentimentil, melainkan pengakuan,” tutur Moratti, seperti dilansir Football Italia.
''Dia akan selalu menjadi salah satu sosok kunci dalam sejarah Inter. Kami bangga memilikinya dan saya yakin Galatasaray juga akan bangga nantinya.” sambungnya.
Inter sepakat dengan Galatasaray untuk proses transfer pemain berusia 28 tahun ini dengan nilai transfer 7,5 juta euro (setara Rp96 miliar) dengan durasi kontrak 3,5 tahun.
''Apakah saya senang dengan hasil kesepakatan ini? Ya, tanpa diragukan lagi. Galatasaray melakukan segalanya dengan sebaik-baiknya. Presiden, Wakil Presiden mereka orang-orang yang baik,” ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6583 seconds (0.1#10.140)