Bintang tenis Afsel absen lima pekan

Selasa, 22 Januari 2013 - 23:18 WIB
Bintang tenis Afsel absen lima pekan
Bintang tenis Afsel absen lima pekan
A A A
Sindonews.com - Bintang tenis Afrika Selatan, Kevin Anderson, dipastikan tidak akan kembali ke lapangan. Paling tidak dalam waktu lima minggu ke depan setelah menjalani operasi pada siku kanannya di Melbourne, Australia, pada hari ini (22/1). Petenis berusia 26 tahun itu telah menunjukkan permainan terbaiknya dalam grand slam Australia Terbuka sejak 2007.

Pria asli Johannesburg, Afsel, tersebut mencapai babak keempat Australia Terbuka, tapi akhirnya kalah oleh petenis nomor enam dunia Tomas Berdych dari Republik Ceko dalam tiga set pada akhir pekan lalu. "Hari ini saya menjalani prosedur mudah untuk menghapus beberapa fragmen tulang yang lepas dari siku kanan saya yang ditemukan berkat diagnosis MRI selama Sydney Internasional," ujar Anderson, dikutip Super Sport, Selasa (22/1).

"Fragmen tersebut perlu dihapus untuk melindungi terhadap kemungkinan cedera lebih serius di masa depan. Prosedur ini umum dilakukan di antara pemain tenis dan waktu membutuhkan pemulihan sekitar 4-6 minggu. Sayangnya, saya harus mundur dari turnamen di San Jose dan Memphis. Harapan saya adalah tetap bugar dan siap untuk mempertahankan gelar saya di pantai Delray akhir Februari mendatang."

Setelah operasi, Anderson akan melakukan perjalanan ke Auckland, Selandia Baru, untuk memulihkan diri dan menjalani proses pemulihan di bawah pengawasan pelatih GD Jones dan pelatih Murray Hing.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)