Speedy kembali nempel di Force India

Rabu, 23 Januari 2013 - 00:31 WIB
Speedy kembali nempel di Force India
Speedy kembali nempel di Force India
A A A
Sindonews.com - Tim Formula One (F1), Force India kembali mencapai kesepakatan dengan Speedy untuk menjadi sponsor tim selama mereka bertarung di kejuaraan F1 tahun ini.

"Ini adalah waktu yang menarik bagi Sahara Force India, karena kami terus berinvestasi di fasilitas kami dan prasarana tahun-tahun mendatang," kata Otmar Szafnauer, Chief Operating Officer Force India, seperti dilansir Crash, Rabu (23/1/2013).

"Perjanjian dengan Speedy merupakan waktu yang sangat tepat, dan akan membantu tim untuk melakukan pemeliharaan sumber daya pabrik kami. Kami menyambut Speedy untuk tim dan berharap untuk bekerja dengan mereka selama bertahun-tahun dan seterusnya."

Logo Speedy akan terlihat di seluruh setiap pemasaran dan website tim. Ini juga akan terdapat pada jet darat Force India dan kru pit lollipop untuk Grand Prix Inggris di Silverstone. "Kami sangat senang telah membentuk kemitraan dengan Sahara Force India," tambah direktur pemasaran Speedy Derek Bailey.

"Speedy berkomitmen untuk memenuhi semua kebutuhan tim. F1 juga menawarkan platform yang ideal untuk memastikan kami memberikan kesadaran dan pengakuan di seluruh dunia untuk merek Speedy."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7222 seconds (0.1#10.140)
pixels