Raikkonen jajal lintasan es

Rabu, 23 Januari 2013 - 02:01 WIB
Raikkonen jajal lintasan es
Raikkonen jajal lintasan es
A A A
Sindonews.com - Jelang kejuaraan Formula One (F1) berlangsung Maret, tahun ini. Banyak sejumlah pembalap yang melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum mereka benar-benar turun ke dalam lintasan jet darat tersebut tak terkecuali Kimi Raikkonen. Dia memanfaatkan waktu luangnya untuk mengikuti pertandingan balapan es oval di Moskow, Rusia.

Balapan tersebut akan digelar di Hippodrome, Moskow bulan depan. Selain Raikkonen, ada dua pembalap yang tertarik mengikuti pertandingan itu. Mereka adalah Charles Pic, dan Vitaly petrov.

"Tidak diragukan lagi. Ini adalah kesempatan yang unik bagi penggemar Rusia untuk melihat secara langsung kehebatan Raikkonen di Moskow, sebelum mereka benar-benar melihat para pembalap dunia (F1) bertarung di Grand Prix Rusia di Sirkuit Sochi pada tahun 2014 mendatang," jelas CEO promotor event SC Aspas Anastasia Bendikova.

"Cuaca bersalju memberikan kita dengan permukaan yang baik untuk balap di Hippodrome. Kami berharap tamu kami menikmati hari itu dengan baik," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5647 seconds (0.1#10.140)