Benitez kebakaran jenggot

Rabu, 23 Januari 2013 - 03:09 WIB
Benitez kebakaran jenggot
Benitez kebakaran jenggot
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Rafael Benitez tak kalah pedas menanggapi komentar miring mantan bek Inter Milan Marco Materazzi yang secara terang-terangan mengeluarkan komentar pedasnya kepada Benitez. Dirinya seperti kebakaran jenggot menanggapi kritikan dari pemain yang pernah rasakan sundulan Zinedine Zidane.

"Dia berbohong. Materazzi berbohong. Dia bohong. Bohong belaka. Segala yang dikatakannya bohong," ujarnya dalam sebuah konferensi pers dilansir Football Italia, seperti diberitakan goal, Rabu (23/1/2013)

"Segala yang dibicarakannya tentang saya, hal-hal yang disebutkannya tentang diri saya, saat membahas soal Jose Mourinho, adalah sebuah kebohongan karena tidak ada yang tahu saya akan bergabung ke Inter. Termasuk saya sendiri. Dia pembohong. Dia berbohong soal foto, jadi dia seorang pembohong."

Sebelumnya, Materazzi mengaku tak akan pernah menunjuk Benitez jika ia menjadi presiden klub. Hal itu ia ungkapkan setelah merasakan gaya kepelatihan Benitez saat menukangi Inter pada musim 2010-2011. Menurutnya, pelatih asal Spanyol itu terlalu membuat peraturan yang baku sehingga membuat pasukannya tak akan terkesan.

’’Dia bukan pelatih yang ideal bagi saya. Apabila saya bertanggung jawab terhadap sebuah klub maka saya tak akan menunjuk Benitez untuk tangani tim saya,” ungkap Matterazzi .

“Hal yang saya tidak suka adalah cara dia memperkenalkan diri ke tim. Pelatih hebat tak akan menggunakan aturan tertulis, tapi Benitez akan menulis peraturan dari 10 hingga 12. Ini seperti kembali ke sekolah,” tambahnya.

Benitez sendiri kerap mendapatkan ejekan dari suporter Chelsea. Hal tersebut tak lepas dari penampilan The Blues yang tak konsisten di bawah kepemimpinan Benitez.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5918 seconds (0.1#10.140)