Ashley Cole bertahan di Chelsea

Rabu, 23 Januari 2013 - 04:12 WIB
Ashley Cole bertahan di Chelsea
Ashley Cole bertahan di Chelsea
A A A
Sindonews.com - Kepastian pemain bertahan Chelsea, Ashley Cole akhirnya mendapatkan titik terang. Setelah klub asal London tersebut menandatangani kontrak satu tahun ke depan bersama tim tersebut. Padahal, sebelumnya dia sempat berniat untuk meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini. Namun, setelah penandatanganan ini dirinya mengaku gembira.

Pemain berusia 32 tahun tersebut telah menghabiskan waktu selama hampir tujuh tahun di klub tersebut. Selama Cole di Chelsea, dia telah memberikan sejumlah gelar. Mulai dari Liga Champions, Liga Premier Inggris, Piala FA, dan Piala Liga.

"Saya senang, saya akan memulai musim kedelapan saya di Chelsea. Saya memiliki kenangan besar di sini. Dan saya menikmati datang ke pelatihan setiap hari. Staf luar biasa dan saya menikmati pelatihan dengan para pemain muda," katanya kepada situs resmi klub seperti dilansir SportsMole, Rabu (23/1/20013).

"Saya mampu memenuhi hampir semua ambisi saya di Chelsea. Saya telah memenangkan Liga Champions, liga, serta Piala FA di sini. Tapi tentu saja tidak ingin berhenti memenangkan piala bahkan saya berpikiran untuk selalu berjuang meraih trofi."

"Berada di sini selama tujuh tahun saya tidak pernah kehilangan rasa lapar itu. Saya ingin tinggal di Chelsea karena kita selalu berjuang dan meraih trofi. Bahwa keinginan dan kemauan untuk ingin memenangkan sesuatu belum pergi," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7092 seconds (0.1#10.140)