Murray: Ini permainan terbaik saya

Rabu, 23 Januari 2013 - 17:09 WIB
Murray: Ini permainan...
Murray: Ini permainan terbaik saya
A A A
Sindonews.com - Ambisi petenis Inggris, Andy Murray, untuk merebut gelar juara di Grand Slam Australia Terbuka tahun ini menunjukkan hasil positif. Pasalnya, dalam pertandingan babak perempat final menghadapi Jeremy Chardy, dia mampu menyingkirkan wakil Prancis tersebut.

Unggulan ketiga tersebut mengklaim bahwa dia telah bermain lebih baik di turnamen ini. Bahkan, Murray menilai permainannya kali ini merupakan penampilannya yang terbaik selama di sini. Selanjutnya, pada pertandingan semifinal nanti.

"Hari ini merupakan permainan yang terbaik yang saya miliki selama bermain di turnamen ini. Chardy telah menyingkirkan sejumlah petenis terbaik dunia di sini. Jadi, saya harus mengeluarkan seluruh kemampuan saya untuk melawannya,"akunya seperti dilansir SportsMole, Rabu (23/1/2013).

Selanjutnya, pada pertandingan semifinal nanti, Murray akan menghadapi pemenang antara Roger Federer dan Jo Wilfried Tsonga. Petenis berusia 25 tahun tersebut akan meluangkan waktunya untuk menyaksikan pertandingan tersebut. "Saya akan menonton sedikit pertandingan itu. Ini saya lakukan untuk mendapatkan kelemahan di antara dua petenis tersebut, sebelum kami bertemu di semifinal. Saya berharap mereka bisa bermain dalam waktu lebih dari empat jam, sehingga fisiknya akan terkuras ketika bertemu saya,"kata Murray

Kemenangan mudah yang diraih Murray dinilai Henri Leconte tak terlepas dari peran pelatihnya, Ivan Lendl. Menurutnya, Lendl mampu meningkatkan kualitas permainan Murray untuk tetap meneruskan momentum baik seperti yang dilakukannya musim lalu. Dia berhasil membawa trofi juara AS Terbuka dan medali emas Olimpiade London.

"Saya melihat Chardy telah bermain sangat baik, tapi Murray justru tampil lebih baik ketimbang dia. Kemenangan ini berkat peran dari Lendl yang luar biasa di dalam pelatihan," jelas rekan senegaranya Chardy tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4857 seconds (0.1#10.140)