Patah jari kaki, Hanson jadi hero Bradford City

Rabu, 23 Januari 2013 - 17:31 WIB
Patah jari kaki, Hanson jadi hero Bradford City
Patah jari kaki, Hanson jadi hero Bradford City
A A A
Sindonews.com - Kesuksesan Bradford City lolos ke partai puncak Piala Liga atau yang dikenal dengan Capital One tidak lepas dari sosok striker James Hanson.
Pesepakbola berusia 25 tahun menciptakan satu-satunya gol The Bantams ke gawang Aston Villa yang akhirnya membawa Bradford ke final dengan menang secara agregat 4-3
Dalam pertandingan tersebut, ia menciptakan gol saat dirinya mengalami cedera patah jari kaki. Meskipun tengah mengalami cedera serius, ia tetap bertanding selama 90 menit.
“Jari kaki Hanson patah. Sebenarnya dia tidak ikut dalam sesi latihan sepuluh hari terakhir ini dan untuk membantunya kami memberikan injeksi sepuluh menit sebelum turun bertanding,” ungkap pelatih Bradford, Phil Parkinson seperti dilansir The Sun.
''Hanson bukan pemain yang individualistis. Saya senang dia kini menjadi bahan pembicaraan,” pungkasnya.
Di partai final nanti, tim yang bermain di League Two atau divisi empat liga Inggris ini akan berhadapan dengan pemenang antara Swansea City melawan Chelsea yang akan baru digelar dinihari nanti.
Jika, menjadi juara, Bradford akan mencetak sejarah sebagai tim penghuni divisi empat Inggris yang pernah menjuarai Capitol One.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9167 seconds (0.1#10.140)