Li Na hanya butuh kepercayaan diri

Rabu, 23 Januari 2013 - 17:51 WIB
Li Na hanya butuh kepercayaan...
Li Na hanya butuh kepercayaan diri
A A A
Sindonews.com - Li Na mendapat resep jitu dari sang pelatih, Carlos Rodriguez, agar bisa mengalahkan Maria Sharapova di semifinal Australia Terbuka 2013. Kepercayaan diri tinggi menjadi kunci Li Na melaju ke partai puncak grand slam pembuka musim 2013.

Li Na maju ke semifinal setelah mengalahkan petenis peringkat empat dunia, Agnieszka Radwanska, dua set langsung 7-5, 6-3. Sharapova sendiri ke semifinal berkat kemenangan mudah atas rekan senegaranya, Ekaterina Makarova.

"Sekarang dia harus lebih sedikit percaya bahwa dia bisa melakukan itu. Saya yakin dia akan bermain baik dalam laga nanti,"kata Rodriguez kepada wartawan, seperti dikutip Supersport.

"Hal yang utama dari semuanya adalah percaya dengan permainannya dan kemungkinan dia melewati semifinal yang mana itu akan sulit. Hampir seluruh pekerjaan saya, lebih dari 90 persen pekerjaan saya di 48 jam terakhir adalah menekankan soal itu,"ia menambahkan.

Berdasarkan rekor pertemuan, Sharapova unggul jauh dari Li Na. Dari 13 pertandingan, Li Na hanya mampu menang empat kali. Sisanya berhasil dikuasai oleh Sharapova.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0514 seconds (0.1#10.140)