Dukungan Ducati kikis keraguan Iannone

Rabu, 23 Januari 2013 - 19:40 WIB
Dukungan Ducati kikis...
Dukungan Ducati kikis keraguan Iannone
A A A
Sindonews.com - Pembalap muda Pramac Ducati, Andrea Iannone, mengatakan dukungan pabrikan Ducati menghilangkan keraguannya tentang keunggulan motor tim tahun ini.

"Ducati selalu akan mendukung saya 100 persen dan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya. Ini adalah bonus besar bagi saya. Itu berarti saya bisa fokus pada balap dan tidak berpikir bahwa motor pabrik jauh lebih baik. Hal itu memberi saya banyak ketenangan," kata Iannone seperti dilansir MCN, Rabu (23/1/2013).

"Yang jelas saya hanya ingin tetap fokus dan saya tidak ingin ada tekanan apa pun terjadi pada saya. Pasalnya, jika hal tersebut terjadi maka itu tidak akan membantu Anda melakukan pekerjaan yang baik."

Dia menambahkan, tujuannya saat ini adalah bersaing untuk mendapatkan kursi di tempat utama Ducati. Bahkan, dia siap melakukan pertarungan dengan ketiga pembalap yang telah berada di tim. Mereka adalah Andrea Dovizioso, Nicky Hayden, dan Ben Spies.

"Target saya adalah menantang Dovizioso, Hayden, dan Spies terkait masalah tempat di kursi utama. Pasalnya, mereka akan memiliki sepeda yang sama seperti saya. Impian saya adalah dapat menampilkan balapan yang baik. Meski banyak keraguan yang datang ke dalam pikiran saya bahwa banyak pengendara lain yang kuat berada di tahun ini," tambah pembalap berusia 23 tahun tersebut.

"Tidak mungkin untuk mengharapkan untuk berada di depan ketiga pembalap itu. Tapi saya akan mencoba untuk tetap komitmen awal saya bahwa saya setidaknya bisa memiliki jarak yang dekat dengan mereka."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7308 seconds (0.1#10.140)