Federer: Tsonga lawan yang sulit ditaklukkan

Rabu, 23 Januari 2013 - 20:21 WIB
Federer: Tsonga lawan yang sulit ditaklukkan
Federer: Tsonga lawan yang sulit ditaklukkan
A A A
Sindonews.com - Roger Federer mengubur impian Jo Wilfried Tsonga melaju ke semifinal Australia Terbuka. Petenis asal Swiss itu menyudahi perlawanan Tsonga melalui pertarungan sengit lima set 7-6, 4-6, 7-6, 3-6, 6-3 di Rod Arena Lover.

Federer harus menguras fisiknya untuk menyingkirkan Tsonga. Meski begitu, Federer mengaku menikmati permainan yang mengesankan ini. "Itu adalah akhir yang sulit. Pasalnya, sejak awal hingga pertandingan saya harus menguras tenaga saya untuk mengalahkannya. Sebenarnya setiap set bisa saja pergi dengan cara baik, namun itu tidak terjadi dengan mudah. Karenanya, itu merupakan pertandingan yang sulit untuk dilakukan," aku Federer seperti dilansir SportsMole, Rabu (23/1/2013).

"Kami tahu apa yang bisa dilakukan Tsonga. Dia selalu menjadi lawan yang sangat berbahaya. Saya pikir dia telah kembali jauh lebih baik ketimbang masa lalu, sehingga membuat saya sulit untuk mengalahkannya. Bahkan, mungkin di masa depan," sambungnya.

Selanjutnya, unggulan kedua itu di semifinal kembali mendapatkan rintangan besar. Sebab, Federer harus berhadapan dengan Andy Murray yang telah lebih dulu berada di sana usai mengalahkan rekan senegaranya Tsonga, Jeremy Chardy.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5982 seconds (0.1#10.140)