Sharapova nggak pede jumpa Li Na

Rabu, 23 Januari 2013 - 21:42 WIB
Sharapova nggak pede...
Sharapova nggak pede jumpa Li Na
A A A
Sindonews.com - Maria Sharapova mengakui tidak percaya diri menghadapi petenis China Li Na di semifinal Australia Terbuka 2013. Menurutnya, partai melawan Li Na merupakan ujian berat untuk dapat melaju dengan mudah ke babak final turnamen grand slam pertama tahun ini.

Kendati demikian, dia berharap dalam pertarungan tersebut dirinya dapat menemukan cara bagaimana mengalahkan mantan jawara Prancis Terbuka tersebut. "Tujuan saya mengamankan gelar di Australia Terbuka, benar-benar diuji sekarang. Saya tidak tahu lagi bagaimana saya harus bermain agar bisa melaju ke babak final. Karenanya, saya harus menemukan cara untuk menang. Hal itulah yang selalu ada dalam benak saya di setiap pertandingannya," aku petenis asal Rusia seperti dilansir TheTelegraph, Rabu (23/1/2013).

"Jika saya memulai pertandingan dengan baik, maka saya ingin meneruskan momentum tersebut sepanjang jalan untuk tetap menjaga motivasi dan tetap fokus. Pernyataan ini tidak benar-benar mentalitas pemenang, namun itulah yang sedang saya hadapi saat ini," sambungnya.

Berdasarkan rekor pertemuan, Sharapova unggul jauh dari Li Na. Dari 13 pertandingan yang pernah dilakoninya, petenis asal China hanya mampu menang empat kali. Sedangkan, sisa pertandingan lainnya berhasil dikuasai oleh Sharapova. ''Saya sudah mengalahkannya beberapa kali, tapi setiap kali saya bertemu Li Na selalu tampil maksimal dan sangat sulit untuk dikalahkan."

"Dia memiliki awal yang baik di awal tahun ini. Sehingga, pertandingan semifinal ini akan menjadi pertarungan yang berkualitas tinggi," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9076 seconds (0.1#10.140)