Jeremy Chardy: Murray terlalu bagus

Rabu, 23 Januari 2013 - 23:41 WIB
Jeremy Chardy: Murray terlalu bagus
Jeremy Chardy: Murray terlalu bagus
A A A
Sindonews.com - Petenis Prancis, Jeremy Chardy mengakui bahwa Andy Murray terlalu bagus baginya untuk melakukan pertempuran lebih awal di perempat final Grand Slam Australia Terbuka. Pertandingan yang berlangsung di Rod Laver Arena, petenis unggulan ketiga tersebut menang mudah dalam waktu satu jam 52 menit dengan tiga set langsung 6-4, 6-1, dan 6-2.

Kendati demikian, dia senang dengan perjuangannya untuk tetap menampilkan permainan yang memukau di Melbourne. "Saya pikir saya tidak bermain buruk hari ini. Bahkan, saya rasa justru saya telah memainkan pertandingan yang bagus. Namun, Murray terlalu baik bagi saya," aku petenis berusia 23 tahun tersebut seperti dilansir SportsMole, Rabu (23/1/2013).

"Saya memiliki kesempatan dan saya pikir saya mencoba banyak hal. Tapi tidak ada kesempatan bagi saya. Sekali lagi saya katakan bahwa Murray terlalu baik. Saya telah memainkan turnamen di sini dengan baik, jadi itu merupakan hal positif bagi saya. Tapi, itu nampaknya sulit untuk kalah di sini (perempat final) menghadapi Murray."

Dalam pertandingan selanjutnya Murray akan menghadapi Roger Federer, usai petenis Swiss tersebut menyingkirkan rekan senegaranya Chardy, Jo Wilfried Tsonga.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3046 seconds (0.1#10.140)