Massa ambisius geser Alonso

Rabu, 23 Januari 2013 - 23:43 WIB
Massa ambisius geser Alonso
Massa ambisius geser Alonso
A A A
Sindonews.com - Felipe Massa mengaku, akan terus mencoba untuk mendapatkan tempat sebagai pembalap utama yang saat ini dipegang oleh Fernando Alonso. Pasalnya, selama tiga tahun terakhir pembalap asal Spanyol tersebut selalu berada di belakangnya dalam klasemen pembalap Formula 1 (F1). Sehingga, sebelumnya dia sempat mengatakan jika dirinya tidak akan mengubah penampilannya di tahun ini.

"Saya pikir Anda selalu membandingkan saya dengan pembalap yang baik seperti Alonso. Namun, terkadang Anda lupa bahwa lain waktu Anda pasti merasakan hal yang sama seperti saya. Jadi, ketika keadaan sedang tidak menguntungkan buat anda maka cara yang perlu dilakukan adalah meningkatkan performa balapan dengan baik di setiap lintasannya," kata Massa seperti dilansir ESPNF1, Rabu (23/1/2013).

"Karenanya, saya akan terus mencoba untuk berada di depan rekan setim saya. Bahkan, saya siap melakukan pertarungan di dalam lintasan dengan Alonso," sambungnya.

Pembalap asal Brasil tersebut menambahkan, tidak akan 100 persen bahagia sampai Massa mampu mengamankan tempat di kejuaraan F1 tahun ini. Pasalnya, Ferrari masih memberikan dia kesempatan untuk tetap berada di kursinya sampai akhir 2013 ini.

"Ketika saya tidak berada di depan Alonso di setiap lintasan, maka saya tidak akan 100 persen puas. Saya akan sangat bahagia jika berhasil berada di depannya dan memenangkan kejuaraan apa pun," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2099 seconds (0.1#10.140)