Mourinho akui menyerah dari Barca

Kamis, 24 Januari 2013 - 00:33 WIB
Mourinho akui menyerah...
Mourinho akui menyerah dari Barca
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan skuadnya memiliki peluang yang kecil untuk dapat mempertahankan gelar La Liga musim ini. Meski Barcelona baru saja menuai kekalahan perdana di La Liga atas Real Sociedad 3-2 tapi selisih poin Los Blancos dengan Madrid masih 15 poin dan Mourinho menegaskan akan mengalihkan fokusnya untuk mengejar target lain.

"Gelar La Liga sangat mustahil. Selisih dengan Barcelona terlalu besar dan kami harus fokus untuk mengejar tujuan lain. Kami tidak boleh terobsesi dengan tujuan kami karena hal itu sulit bagi kami," terang Mourinho seperti dilansir Soccerway, Kamis (24/1/2013).

Selain itu mantan pelatih Inter Milan tersebut juga membantah spekulasi yang mengatakan dirinya akan hijrah ke klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dimana ia mengatakan media telah mencoba untuk menciptakan kontroversi di sekitar dirinya.

"PSG sudah memiliki pelatih yang hebat dan Direktur Olahraga yang akan memimpin mereka untuk meraih sukses. Mereka tidak perlu pelatih baru. Semua orang mencoba menciptakan kontroversi tentang saya, bahkan ketika hal itu tidak ada. Saya melakukan pekerjaan saya dan berharap dapat menyelesaikan musim ini dengan baik," tandasnya.

Madrid sendiri saat ini dengan mempersiapkan diri menghadapi leg kedua Copa del Rey kontra Valencia. Skuad Los Blancos akan datang dengan kepercayaan diri yang tinggi mengingat mereka mampu meraih hasil maksimal di leg pertama Perempat Final kontra Valencia dengan berhasil mengalahkan Los Che 2-0 di Santiago Bernabeu beberapa pekan kemarin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0790 seconds (0.1#10.140)