Malignaggi akan ditandingkan dengan Berto

Kamis, 24 Januari 2013 - 06:18 WIB
Malignaggi akan ditandingkan dengan Berto
Malignaggi akan ditandingkan dengan Berto
A A A
Sindonews.com - Tampaknya usulan duel antara juara dunia kelas welter WBA, Paulie Malignaggi, menghadapi petinju gaek, Shane Mosley, tidak akan terjadi. Seperti diberitakan sebelumnya, promotor Golden Boy berencana mempertemukan Malignaggi dengan Mosley pada 27 April mendatang di Barclays Center, New York, Amerika Serikat. Di sisi lain, Malignaggi tetap ngotot untuk bertanding menghadapi penyandang sabuk WBA Internasional, Marcos Maidana, pada bulan tersebut.

Golden Boy, yang menaungi Malignaggi dan Maidana, melalui CEO-nya, Richard Schaefer, mengungkapkan jika terdapat pertarungan untuk dua petinjunya tersebut, namun kedua petinju tidak akan saling berhadapan dalam jadwal itu. Schaefer ingin mempertemukan Malignaggi dengan mantan juara WBC, Andre Berto, yang menderita kalah angka dari Robert Guerrero pada November lalu.

Beberapa tahun yang lalu, Berto dan Malignaggi sempat akan ditarungkan ketika dua petinju itu masih berada dalam pelukan promotor Lou DiBella. Namun, hingga kini duel tersebut tidak pernah terwujud.

Sementara untuk Maidana, Schaefer ingin mengadunya dalam duel sesama Argentina dengan Lucas Martin Matthysse. Akan tetapi, Matthysse harus mampu melalui hadangan pertamanya saat bertarung melawan Mike Dallas Jr. pada akhir pekan ini di Las Vegas, AS. 'Saya berharap bahwa Lucas (Matthysse) menang akhir pekan ini, karena salah satu perkelahiannya selanjutnya, yang telah saya bahas adalah Lucas Matthysse dan Marcos Maidana. Itu pertarungan yang ingin kami gelar," jelas Schaefer, dikutip Boxing Scene, Kamis (24/1).

"Laga lain yang saya tertarik untuk lakukan adalah Andre Berto melawan Paulie Malignaggi. Saya ingin melihat terlebih dahulu apa yang terjadi Lucas, tapi saya pikir ini adalah duel yang benar-benar ingin disaksikan para penggemar, Matthysse melawan Maidana."

"Itulah salah satu pertarungan yang akan saya coba untuk konteskan, dan kemudian melihat apakah saya bisa menciptakan duel Berto melawan Malignaggi."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7851 seconds (0.1#10.140)