Hazard dan ballboy saling memaafkan

Kamis, 24 Januari 2013 - 09:03 WIB
Hazard dan ballboy saling memaafkan
Hazard dan ballboy saling memaafkan
A A A
Sindonews.com - Kejadian memalukan terjadi saat Swansea City berhadapan dengan Chelsea. Gelandang The Blues, Eden Hazard melakukan tindakan brutal dengan menendang seorang anak gawang.
Insiden itu terjadi pada menit ke-78 saat bola keluar lapangan. Ballboy yang bertugas mengambil bola terjatuh dan memeng bola tersebut. Lalu, Hazard datang ke arah ballboy dan berusaha untuk merebut bola.
Karena timnya sedang membutuhkan kemenangan, pemain berusia 22 tahun itu bertindak brutal dengan menendang bagian perut anak gawang tersebut.
Wasit yang memimpin pertandingan itu, Chris Hoy, langsung memberikan kartu merah kepada punggawa timnas Belgia tersebut.
"Anak itu datang ke ruang ganti dan kami saling berbicara sebentar. Saya meminta maaf dan anak itu juga meminta maaf. Masalah pun sudah selesai," kata Hazard seperti dilansir Sky Sports.
Lebih lanjut, Hazard menjelaskan kronologi insiden tersebut. Hazard menegaskan hanya berusaha merebut bola. Ia tidak berniat menendang ballboy yang diketahui bernama Charlie Morgan tersebut.
"Anak itu menutupi bola dengan badannya dan saya berusaha menendang bola. Saya rasa, saya menendang bola dan bukan badan anak itu. Saya minta maaf," tegas mantan pemain Lille ini.
Dengan demikian, pihak kepolisian South Wales juga tidak akan menindaklanjuti insiden tersebut karena anak itu tidak mengajukan tuntutan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6201 seconds (0.1#10.140)