2014, hadiah super series akan capai titik tertinggi

Kamis, 24 Januari 2013 - 11:07 WIB
2014, hadiah super series akan capai titik tertinggi
2014, hadiah super series akan capai titik tertinggi
A A A
Sindonews.com - Demi membuat para pemain lebih bersemangat, Federasi Bulutangkis Dunia berencana untuk menambah jumlah hadiah di setiap turnamen. Bahkan rencananya, nilai hadiah di turnamen super series tahun depan akan mencapai nilai tertinggi.

"Tahun depan, total prize money di super series akan mencapai nilai tertingi dibanding sebelumnya. Termasuk final superseries yang akan menawarkan hadiah sedikitnya USD 6,3 juta,"ujar Sekretaris Jenderal BWF, Thomas Lund.

Lund menjelaskan bahwa peningkatan yang konsisten pada jumlah hadiah menjadi indikator positif bahwa gelaran berngengsi ini akan berkembang dan terus berlanjut pada siklus selanjutnya. Dia juga menekankan bahwa perencanaan awal merupakan kunci untuk menyelenggarakan event superseries yang berkualitas tinggi.

Sementara itu, Indonesia sebagai salah satu penyelenggara turnamen superseries premier sejak tahun 2011, kembali dipercaya untuk menjadi tuan rumah di gelaran siklus selanjutnya tahun 2014 – 2017.

"Turnamen Indonesia Superseries Premier dianggap sebagai salah satu turnamen dengan penyelenggaraan terbaik. Kami diminta untuk mempresentasikan kepada negara-negara peserta lainnya soal bagaimana menyelenggarakan turnamen yang berkualitas. Ini adalah sebuah kehormatan untuk Indonesia," ujar Kasubid Hubungan Internasional PB PBSI, Bambang Roedyanto.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3437 seconds (0.1#10.140)