Palermo dapatkan gelandang Argentina

Kamis, 24 Januari 2013 - 11:49 WIB
Palermo dapatkan gelandang Argentina
Palermo dapatkan gelandang Argentina
A A A
Sindonews.com – Gelandang asal Argentina Mauro Formica meninggalkan klubnya Blackburn Rovers untuk bergabung dengan Palermo yang kini sedang berjuang dari degradasi di Serie A. Palermo tidak mengkonfirmasikan transfer Formica secara detil.

“Palermo mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Blackburn Rovers untuk mengakuisisi kepemilikan Mauro Abel Formica,” ujar Palermo dalam pengumuman di situs resmi klubnya, Kamis (24/1/2013).

“Pemain kelahiran Argentina kelahiran 1988 ini dinilai staf tekhnik tim layak untuk bergabung dan akan kami perkenalkan Jumat (25/1/2013) besok.”

Pada musim lalu Formica harus melihat timnya Blackburn terdegradasi dari Liga Premier Inggris. Kini dia dihadapkan pada kondisi serupa dimana Palermo sedang berada di posisi kedua dari peringkat paling bawah Serie A setelah belum meraih kemenangan dalam delapan laga terakhir.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan Blackburn setelah dibeli dari Newell’s Old Boys seharga 3,5 juta euro. Namun dia belum pernah dimainkan sejak Blackburn dikalahkan pimpinan klasemen divisi championship Cardiff 1-4, 7 Desember lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5866 seconds (0.1#10.140)