Persires Bali Devata pertahankan Edward Tjong

Kamis, 24 Januari 2013 - 15:34 WIB
Persires Bali Devata pertahankan Edward Tjong
Persires Bali Devata pertahankan Edward Tjong
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persires Bali Devata Edward Tjong tampaknya bakal dipertahankan oleh manajemen untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama 2013 mendatang. Edward memang ditugasi membesut tim yang bermain di Grup 3 Divisi Utama 2011-2012 lalu.
“Rencananya pelatih masih tetap Edward Tjong,” ungkap Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Persires Bali Devata Borgo Pane seperti dilansir laman resmi IPL
Menurutnya, saat ini timnya tengah melakukan pra persiapan untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama yang akan kick off pada 2 Maret 2013 mendatang. “Info terakhir yang saya dapatkan latihan akan dimulai digelar pada akhir bulan ini” sambungnya.
Persires Bali Devata selama ini memang dihuni beberapa pemain muda potensial. Salah satunya adalah Agus Novan yang dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk proyeksi SEA Games di Myanmar.
Borgo sendiri mengungkapkan bahwa selama ini manajemen sudah mengontak Edward Tjong. Pelatih ini juga telah menyatakan kesediaan untuk kembali membesut tim satu-satunya asal Bali yang bermain di Divisi Utama.
Selama ini beberapa pemain lokal memang telah melakukan latihan sendiri dipimpin oleh Asisten Pelatih Made Sony Kawiarda.
Hanya saja nantinya di akhir bulan mereka akan melakukan latihan resmi setelah terbentuknya tim. “Kita akan mempertahankan sekitar 50 persen pemain lama,” ucap Borgo
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2127 seconds (0.1#10.140)