Mourinho beri kode Bos Chelsea

Kamis, 24 Januari 2013 - 19:28 WIB
Mourinho beri kode Bos Chelsea
Mourinho beri kode Bos Chelsea
A A A
Sindonews.com - Pengakuan mengejutkan datang dari pelatih asal Portugal Jose Mourinho dalam wawancara dengan Radio Prancis ia mengisyaratkan Chelsea sebagai klub yang akan ia tuju selanjutnya, bukan Paris St-Germain (PSG).

Dalam wawancara tersebut Mourinho menjelaskan bangga bisa mengantarkan Chelsea klub London barat tersebut mencatat prestasi besar di bawah kepemimpinannya.

" Saya menyesal karena tidak lama mengasuh klub milik pengusaha kaya asal Rusia, Roman Abramovich. Saya paham betul Inggris dan saya sangat menyukainya. Saya ingin kembali ke sana," ungkap Mourinho seperti diberitakan bbcsport, Kamis (24/1/2013)

"Saya hanya tiga tahun di Chelsea dan saya ingin kembali dan berkarier di sana (di Inggris)," tambahnya.

Pernyataan Mourinho ini menambah spekulasi bahwa kontrak Rafael Benitez, yang akan selesai pada akhir musim 2012-2013, tidak akan diperpanjang. Selain itu mantan pelatih Inter Milan tersebut juga membantah spekulasi yang mengatakan dirinya akan hijrah ke klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dimana ia mengatakan media telah mencoba untuk menciptakan kontroversi di sekitar dirinya.

"Saya bersahabat baik dengan Carlo Ancelotti dan Leonardo, masing-masing menduduki posisi manajer dan direktur teknis PSG, dan berharap klub ini mencatat sukses besar di Prancis,"

"Mereka tidak perlu pelatih baru. Semua orang mencoba menciptakan kontroversi tentang saya, bahkan ketika hal itu tidak ada. Saya melakukan pekerjaan saya dan berharap dapat menyelesaikan musim ini dengan baik," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6456 seconds (0.1#10.140)