Kaka jadi idola bintang muda Milan

Kamis, 24 Januari 2013 - 21:21 WIB
Kaka jadi idola bintang...
Kaka jadi idola bintang muda Milan
A A A
Sindonews.com - Bintang AC Milan yang saat ini tengah bersinar Stephan El Shaarawy telah mengungkapkan sangat mengidolakan bintang Brasil, Ricardo Kaka. Pemain timnas Italia itu, berharap bisa mengikuti jejaknya ketika sukses membawa Il Rossoneri memenangkan trofi Liga Champions ketika mengalahkan Juventus pada tahun 2003 silam.

Striker berusia 20 tahun itu, mengaku Kaka memiliki pengaruh besar dalam karirnya sebagai pemain sepak bola profesional seperti saat ini. Pasalnya ia tumbuh dewasa , di era kejayaan sang playmaker berkostum Milan dan hal itu kenangan yang tidak bisa terlupakan.

“Idola saya ketika tumbuh dewasa adalah Kaka. Tidak ada keraguan tentang hal itu. Permainan yang paling saya ingat sebagai seorang anak adalah final Liga Champions melawan Juventus pada tahun 2003. Itu adalah memori yang memberi saya kesenangan terbesar,”ujar El Shaarawy

“Saya sudah menjadi penggemar Rossoneri sejak aku masih kecil. Mereka selalu klub favorit saya,” pungkasnya

Kaka yang saat ini membela Real Madrid, telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke San Siro selama jendela transfer Januari ini. Sayang, tinggi gaji pemain berusia 30 tahun itu, menjadi ganjalan terhenti negosiasi kedua belah pihak.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)