Pirelli bantah rumor gaet Kobayashi

Jum'at, 25 Januari 2013 - 00:10 WIB
Pirelli bantah rumor gaet Kobayashi
Pirelli bantah rumor gaet Kobayashi
A A A
Sindonews.com - Direktur Pirelli Motorspor, Paul Hembery membantah rumor yang mengatakan Kamui Kobayashi akan mengikuti tes pembalap di produsen ban ternama asal Italia tersebut. Pasalnya, mereka kini telah memiliki pembalap yang siap melakukan test driver yakni Jaime Alguersuari dan Lucas di Grassi. Jadi, menurut Hembery, dia tidak akan mengubah susunan pembalap tersebut.

"Saya membaca di Twitter bahwa Kobayashi akan diresmikan sebagai test driver, tapi berita tersebut tidak akan terjadi. Tidak ada alasan untuk mengubah apa yang telah kami miliki. Kami memiliki banyak waktu dengan Jaime Alguersuari dan Lucas di Grassi," katanya seperti dilansir Planetf1, Jumat (25/1/2013).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, masa depan pembalap asal Jepang tersebut di kejuaraan Formula One (F1) telah pupus. Setelah Sauber lebih mempercayai Esteban Gutierrez untuk menggantikan kursinya di tahun ini. Namun, Kobayashi selalu yakin bahwa dia pasti akan mendapatkan tempat di tim lain untuk tetap berada dalam lintasan.

Melalui situs pribadinya, Kobayashi mengucapkan terima kasih kepada fansnya yang telah menyumbangkan sejumlah uang untuknya agar tetap bisa berpartisipasi di ajang jet darat ini. "Untuk semua fans. Terima kasih atas dukungan besar untuk saya. Saya sangat menghargai apa yang telah kalian sumbangkan untuk saya. Dan karena dukungan besar kalian, sangat memberi pengaruh besar untuk beberapa perusahaan Jepang dan saya mulai menerima dukungan baik dari mereka," ujarnya.

"Sayangnya, saat ini waktunya sangat relatif singkat dan saya tidak mampu mengamankan satu kursi dengan tim F1 musim 2013. Saya sangat sedih dan merasa kasihan kepada fans dan perusahaan Jepang yang telah mendukung saya. Tapi saya yakin bisa mewujudkannya pada tahun 2014," imbuhnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7547 seconds (0.1#10.140)