Dukungan Schmeichel kepada De Gea

Jum'at, 25 Januari 2013 - 02:59 WIB
Dukungan Schmeichel kepada De Gea
Dukungan Schmeichel kepada De Gea
A A A
Sindonews.com - Peter Schmeichel berikan dukungan kepada penjaga gawang Manchester United, David De Gea untuk tetap mengamankan tempat untuk menjadi kiper nomor satu di United.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kiper asal Spanyol tersebut mengklaim bahwa dirinya adalah kiper terbaik untuk menjadi penjaga gawang nomor satu di Manchester United. Pernyataan itu diutarakan menyusul aksi penyelamatan gemilang ketika timnya menahan imbang 1-1 atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane, akhir pekan lalu.

Namun, sayangnya penampilan sedikit tercoreng setelah membuat blunder ketika gagal membuang bola dengan sempurna yang mampu dimanfaatkan Clint Dempsey yang berakibat terjadi gol di masa perpanjangan waktu.

"Hal ini sangat mudah untuk menyalahkan De Gea dalam pertandingan tersebut. Namun, saya tidak setuju jika dia diperlakukan seperti itu. Sebab, ia telah melakukan penyelamatan yang baik dan jika dia tidak bermain gemilang pada saat ini kemungkinan besar United akan mengalami kekalahan 4-1," katanya seperti dilansir SportsMole, Jumat (25/1/2013).

"Jadi, De Gea dalam pertandingan itu telah melakukan semua hal yang benar. Dia membuang bola dengan meninju untuk meredakan tekanan yang dapat mengancam gawangnya. Tapi, sayangnya bola tersebut justru datang ke kaki pemain Spurs," pungkas mantan bintang United tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6437 seconds (0.1#10.140)