Ditegur bos, Pedrosa cuek

Jum'at, 25 Januari 2013 - 10:24 WIB
Ditegur bos, Pedrosa cuek
Ditegur bos, Pedrosa cuek
A A A
Sindonews.com - Nakamoto, Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC), pernah bilang musim 2013 adalah kesempatan terakhir Dani Pedrosa raih gelar juara dunia. Jika gagal, pembalap Spanyol itu sulit mencapainya di musim-musim berikutnya. Namun Pedrosa tak bergeming bahkan saat ditanya wartawan dirinya enggan menjawab

Bahkan Pembalap asal Spanyo ini secara tegas tak ingin menanggapi pernyataan bosnya itu. Ia hanya menganggap itu sebagai tambahan motivasi menghadapi kerasnya persaingan di musim 2013.

"Banyak yang bertanya kepada saya soal komentar Nakamoto. Tapi, saya acuh karena saya tidak membaca pemberitaan itu. Jadi, saya tidak tahu ia mengatakan itu atau tidak,"ujar Pedrosa di tengah acara peluncuran Honda RC213V dan livery tim 2013 di Campus Repsol, Madrid, Spanyol, 24 Januari 2013, Seperti dilansir Reuters.

Pedrosa menyatakan hanya ingin fokus pada ekspektasi dirinya dan tim musim ini. Ia juga percaya kepada orang-orang di sekelilingnya, termasuk Marc Marquez yang jadi tandemnya di 2013.

Dengan begitu, pembalap berusia 27 itu bisa lanjutkan pencapaian bagus musim lalu dengan jadi juara dunia MotoGP 2013. Musim lalu, Pedrosa jadi runner-up. Ia kalah bersaing dengan jagoan Yamaha Jorge Lorenzo. Itu kali ke-3 Pedrosa menempati urutan 2 setelah 2007 dan 2010.

"Kami berharap ini jadi kesempatan bagus. Tapi, setiap tahun tentu berbeda," kata Pedrosa

"Saya berharap mampu mengambil apa yang saya tinggalkan musim lalu dengan energi, kekuatan, dan kepercayaan diri yang sama," tuntasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0367 seconds (0.1#10.140)