Walaupun banjir, Rossi dan Lorenzo sampai di Jakarta

Jum'at, 25 Januari 2013 - 11:13 WIB
Walaupun banjir, Rossi dan Lorenzo sampai di Jakarta
Walaupun banjir, Rossi dan Lorenzo sampai di Jakarta
A A A
Sindonews.com - Hari ini Legenda Hidup MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tiba di Jakarta walau Jakarta masih menyandang status darurat banjir, keduanya ngotot memperkenalkan tunggangan barunya Yamaha YZR M1 dan salah satu motor terbaru dari Yamaha Indonesia.

kali ini para penggemar duo Yamaha Factory Racing Team kembali dimanjakan karena keduanya telah tiba di Jakarta pagi ini.

Lorenzo dan Rossi langsung menghadiri acara peluncuran logo baru Yamaha 'Semakin di Depan'. Dan saat ini keduanya lagi mengadakan sesi tanya jawab dengan para awak media.Seperti diutarakan General Marketing Yamaha indonesai, Eko Prabowo, mengungkapkan logo ini mengawali langkah sukses yamaha di 2013.

"Dengan hadirnya Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi hadir dalam peluncuran resmi ini, semakin menguatkan semangat kami untuk selalu semakin di depan," ungkap Eko di Hotel Four Season Jakarta., Jumat (25/1/2013)

Dalam logo yamaha mereka tetap mempertahankan identitas warna baru karna simbol darir warna kebanggaan tim Yamaha MotoGP utk menjadi pemenang.

Yamaha merupakan satu di antara beberapa tim pabrikan yang membuat orang-orang penasaran mengenai tampilan baru dari tunggangan yang akan digunakan selama satu musim penuh MotoGP 2013.

Seperti diketahui Lorenzo kali terakhir datang ke Indonesia pada 30 Oktober lalu dalam acara Meet & Greet bersama 300 fans dan konsumen. Rider asal Spanyol itu juga menjajal motor bebek injeksi pertama Yamaha, Jupiter Z1.

Sebelumnya, pada Januari Lorenzo juga datang ke Indonesia dalam acara peluncuran resmi New Jupiter Z White. Juara dunia MotoGP 2012 ini datang bersama rekan setimnya saat itu, Ben Spies.

Kunjungan perdana Lorenzo terjadi pada 2008 untuk launching Vega ZR. Pada 2009, ia juga menjadi bintang acara launching Jupiter Z dan pada 2010 di peluncuran Lexam. Tahun lalu, pembalap yang berpeluang besar untuk menjadi juara MotoGP 2012 ini ke Bali untuk syuting TVC New Jupiter Z White dan bertemu fans.

Sedangkan datangnya Rossi menjadi obat rindu para penggemarnya di Tanah Air. Rider Italia berambut ikal itu sebenarnya telah dua kali datang ke Indonesia, yakni pada 2009 lalu datang ke Jakarta, dan pada 2010 ke Surabaya dan Medan untuk bertemu penggemarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)