Sony naik satu, Hendra/Ahsan naik 28 peringkat

Jum'at, 25 Januari 2013 - 13:31 WIB
Sony naik satu, Hendra/Ahsan naik 28 peringkat
Sony naik satu, Hendra/Ahsan naik 28 peringkat
A A A
Sindonews.com - Kegemilangan Sony Dwi Kuncoro dalam turnamen Korea dan Malaysia Open 2013 memberi hasil positif bagi posisinya di peringkat pebulu tangkis terbaik dunia.

Berdasarkan rangking BWF terbaru, Jumat (25/1/2013), posisi Sony kembali naik satu peringkat. Jika sebelumnya Sony berada di posisi kelima, kini tunggal Indonesia itu menempati posisi keempat.

Namun nasib berbeda dialami oleh Simon Santoso. Pemain yang harus absen karena cedera itu kini melorot ke posisi sepuluh. Turun satu peringkat dari posisi sebelumnya. Hal ini dinilai wajar karena Simon absen di beberapa kejuaran sehingga poinnya tak bertambah.

Sementara itu, posisi pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Muhammad Rijal/Debby Santoso tak berubah. Tontowi/Liliyana tetap berada di posisi kedua, sementara Rijal/Debby mantap di posisi ketujuh.

Peningkatan signifikan justru dirasakan oleh pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan yang baru saja memenangkan gelar Malaysia Open itu berhasil baik 28 peringkat! kini mereka bertengger di posisi ke-38.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9090 seconds (0.1#10.140)
pixels