Akhiri kisruh, Roy Suryo lobi Arifin dan Nirwan

Jum'at, 25 Januari 2013 - 17:59 WIB
Akhiri kisruh, Roy Suryo lobi Arifin dan Nirwan
Akhiri kisruh, Roy Suryo lobi Arifin dan Nirwan
A A A
Sindonews.com - Upaya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, untuk menyelesaikan konflik dualisme di PSSI terus dilakukan. Salah satu caranya dengan menemui Arifin Panigoro dan Nirwan Bakrie, dua sosok yang dituding bermain di belakang layar, besok Sabtu 26/1.

''Besok (Sabtu), saya akan bertemu salah satu dari dua hulu (Arifin Panigoro dan Nirwan Bakrie). Salah satu dari mereka sudah mengonfirmasi kepada saya. Sementara, yang satunya lagi kabarnya sedang tidak berada di Indonesia, saya akan mengkroscek lagi,” tegasnya di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2013).

Menurut Roy, pada pertemuan besok ia hanya mendengarkan apa yang diinginkan oleh para pembina organisasi sepak bola, dan tidak akan menuntut apa pun.

“Saya berharap bisa menemui kedua orang itu. Kalau pertemuan diadakan terpisah tidak apa-apa, yang penting diusahakan ada pertemuan,” katanya.

Saat disinggung akankah Roy melibat PSSI atau KPSI secara organisasi, Roy mengakui tidak pernah mengundang atau menghubungi pihak-pihak manapun untuk membicarakan masalah kemelut sepak bola Indonesia, sebelum dirinya bertemu dengan dua pihak yang berada di bagian hulu masalah ini yaitu Nirwan Bakrie dan Arifin Panigoro.

"Bahkan menurut bagian protokol, ada beberapa dari mereka yang datang dari luar kota dan telah berada di Jakarta, termasuk Solo Votters, yang siap bertemu saya. Saya tegaskan, saya tidak pernah menghubungi siapapun untuk bertemu saya. Tetapi saya akan berusaha menyelesaikannnya dengan cara yang tepat, jitu dan langsung ke inti persoalan yaitu terlebih dahulu bertemu Pak Nirwan Bakrie dan Pak Arifin Panigoro,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5733 seconds (0.1#10.140)