Dea Gea senang jika ke Barca

Jum'at, 25 Januari 2013 - 18:24 WIB
Dea Gea senang jika ke Barca
Dea Gea senang jika ke Barca
A A A
Sindonews.com – Keputusan Victor Valdes untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona membuka peluang kiper di Eropa masuk dalam daftar pengganti. Daftar teratas yang dinilai layak menggantikan Valdes adalah kiper Manchester United David De Gea.

Lalu bagaimana De Gea menyikapi kabar itu? Edurne Garcia yang merupakan pacar De Gea mengungkapkan kalau kekasihnya itu akan senang jika bisa meninggalkan Old Trafford dan kembali ke kampung halamannya di Spanyol.

’’David sangat senang di Manchester United, dan tentunya dia ingin kembali ke Spanyol dan jika itu ke Barcelona maka akan lebih baik,” ujar Edurne kepada TV Catalan seperti dikutip dailysport, Jumat (25/1/2013).

Penampilan De Gea belakangan sedang mendapat kritikan setelah tampil buruk ketika United menghadapi Tottenham Hotspur. Di pertandingan itu dia melakukan blunder ketika bola yang di tinjunya terlalu lemah sehingga membuat Tottenham mampu mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Blunder itu sepertinya membuat pelatih Sir Alex Ferguson kehabisan kesabaran kepada kiper muda itu. Setelah itu dia merotasi De Gea dengan rekannya Anders Lindegaard.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5793 seconds (0.1#10.140)