Persik belum kibarkan bendera putih

Jum'at, 25 Januari 2013 - 19:17 WIB
Persik belum kibarkan bendera putih
Persik belum kibarkan bendera putih
A A A
Sindonews.com - Persik Kediri tidak menyerah meskipun semusim terakhir dihantam krisis keuangan. Klub asal Kota Tahu itu malah bergairah untuk mempersiapkan diri menuju kompetisi Divisi Utama 2013 yang bakal bergulir 11 Februari mendatang.

Di bawah arahan pelatih Aris Budi Sulistyo, tim berjuluk Macan Putih itu terus berupaya melengkapi skuad yang ditargetkan komplet awal Februari nanti. Sambil melakukan penambahan pemain, Persik juga telah melakukan sejumlah program uji coba.

Dibanding musim lalu, tidak sedikit nama-nama yang bertahan di Stadion Brawijaya. Masih ada Fatchul Ihya, Muhammad Anshori, Faris Adhitama dan sejumlah pemain yang menjadi kekuatan musim lalu. Hanya saja, belum ada skuad asing di tubuh Macan Putih.

''Kami lengkapi dulu komposisi pemain lokal. Kalau sudah beres, baru kami memikirkan pemain asing. Mungkin kami akan memakai tiga pemain asing, walau masih tergantung perkembangan,” ujar pelatih Aris Budi Sulistyo.

Dia mengakui masih menunggu Oliver Makor. Pemain asing itu musim lalu menjadi bintang di Stadion Brawijaya dan mencetak delapan gol sepanjang kompetisi. Aris bersedia menampung Oliver Makor lagi, kendati hingga kini belum ada kontak. ''Walau sudah tidak muda, Makor masih sangat bagus,” cetusnya.

Sudah harus memulai kompetisi pada 11 Februari, Aris optimistis timnya sudah siap secara kualitas walau kini masih dalam tahapan seleksi pemain. Dia mengatakan tim lain juga memiliki waktu dan persiapan terbatas seperti yang dialami Persik Kediri.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5061 seconds (0.1#10.140)