Kontra Fulham di piala FA, Evans-Young absen

Sabtu, 26 Januari 2013 - 01:00 WIB
Kontra Fulham di piala FA, Evans-Young absen
Kontra Fulham di piala FA, Evans-Young absen
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan bek Johnny Evans dan pemain sayap Ashley Young akan absen membela skuadnya ketika menghadapi Fulham pada ajang Piala FA. Sebelumnya Evans telah kembali bergabung bersama skuad Setan Merah dalam sesi latihan di Qatar akhir pekan lalu, tapi kondisi belum siap untuk merumput dalam pertandingan.

"Jonny Evans dan Ashley Young masih belum 100 persen fit. Kami memiliki akhir pekan yang baik di Qatar dan kami berada di sana pada saat yang tepat. Tidak ada moment yang lebih baik mengingat cuaca yang ada di sana dan Evans sendiri telah mengikuti latihan," terang Ferguson seperti dilansir Soccerway, Sabtu (26/1/2013).

"Saya pikir semuanya berjalan dengan baik dan saya harap kami mendapatkan banyak manfaat dari sesi latihan ini. Kondisi Ashley sudah semakin membaik. Ia telah berlatih dan berada di jalur yang tepat untuk kembali bermain. Tapi kondisi belum bisa dipastikan sepenuhnya fit dan ia selalu menjadi pemain penting bagi kami," sambungnya.

"Sementara itu, cedera yang dialamui Johnny Evans ternyata memakan waktu pemulihan lebih lama dari perkiraan awal. Meski demikian, ia juga telah kembali berlatih ringan. Ditambah Chris Smalling dan Phil Jones yang sudah fit, ini menjadi kabar baik bagi kami," ungkap Fergie.

Selain itu Ferguson berharap semua pemainnya bisa berada di kondisi yang siap ketika menghadapi klub raksasa La Liga Real Madrid pada laga lanjutan Liga Champions yang akan digelar awal Februari mendatang. "Saya pikir kedua pemain kami tersebut akan siap. Saya berharap memiliki skuad yang lengkap dengan waktu yang semakin dekat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1042 seconds (0.1#10.140)