Diego Lopez resmi berkostum El Real

Sabtu, 26 Januari 2013 - 06:35 WIB
Diego Lopez resmi berkostum...
Diego Lopez resmi berkostum El Real
A A A
Sindonews.com - Real Madrid resmi mendapatkan kiper baru untuk menggantikan peran Iker Casillas yang tengah cedera. Kiper yang dimaksud adalah Diego Lopez yang merupakan penjaga gawang Sevilla.
"Real Madrid C.F dan Sevilla F.C telah mencapai kesepakatan untuk transfer Diego Lopez, yang akan berada di klub ini hingga akhir musim 2016/17," bunyi pernyataan Madrid dalam situs resmi mereka.
Nama Diego Lopez tidak asing lagi bagi El Real, penjaga gawang berusia 31 thaun ini merupakan mantan kiper Madrid di tahun 2005 dan 2007.
Seperti dilansir Marca.com, Diego diproyeksikan akan menggantikan peran Casillas yang sedang memulihkan cedera jari tangannya. Tujuan dikontraknya Diego untuk memberikan persaingan dengan Antonio Adan.
Diego ke Madrid dengan status pinjaman dan ada opsi untuk dikontrak secara permanen dengan biaya transfer sebesar 3,5 juta euro (Rp45 miliar).
Lopez meninggalkan Madrid pada tahun 2007 untuk bergabung dengan Villareal. Namun, saat Yellow Submarine terdegradasi, ia memutuskan untuk bergabung dengan Sevilla dan hanya menjadi kiper kedua di bawah Andres Palop.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0849 seconds (0.1#10.140)