Morales pertahankan rekor tak terkalahkan

Sabtu, 26 Januari 2013 - 17:58 WIB
Morales pertahankan rekor tak terkalahkan
Morales pertahankan rekor tak terkalahkan
A A A
Sindonews.com - Kontes pertarungan super bantam antara Roman Morales menghadapi Jose Iniguez, yang diselenggarakan oleh Gary Shaw Productions dan Chumash Resort Casino di Santa Ynez, California, Sabtu (26/1), akhirnya dimenangkan oleh Morales.

Kemenangan di kontes bertajuk “Central Coast Championship Night” tersebut, membuat Morales tetap tak terkalahkan dalam 14 pertarungan, enam di antaranya diselesaikan dengan kemenangan KO. Sedangkan bagi Iniguez, kekalahan itu menambah daftar kekalahannya menjadi 16 kali, dan dia hanya menuai kemenangan sebanyak enam kali.

Morales, yang dikenal dengan pukulan yang menegerikan, menggunakan semua kemampuannya untuk menang melawan Iniguez. Setelah mendominasi selama lima ronde, Morales mengakhiri duel dengan pukulan ke tubuh yang mengerikan. Lewat kemenangan itu, Morales pun masuk dalam antrian untuk gelar regional, ia berharap bisa merealisasikannya pada akhir tahun ini. "Saya senang dengan kinerja saya malam ini." ungkap Morales, dikutip Fight News, Sabtu.

"Saya merasa saya menjadi lebih baik dengan setiap pertarungan. Saya mulai terlihat berbeda setiap kali bertarung dan saya benar-benar percaya itu akan menguntungkan karir saya, karena saya bergerak maju dengan karir saya. Tujuan saya adalah untuk mendapatkan peringkat dalam sepuluh besar oleh semua organisasi pada akhir tahun, dan semoga bisa bertinju untuk meraih gelar kecil sesaat setelah itu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6552 seconds (0.1#10.140)