Donaire bikin juara super bantam WBA galau

Sabtu, 26 Januari 2013 - 22:08 WIB
Donaire bikin juara super bantam WBA galau
Donaire bikin juara super bantam WBA galau
A A A
Sindonews.com - Masa depan kemungkinan pertarungan unifikasi potensial antara juara super bantam versi WBA, Guillermo Rigondeaux, melawan raja WBO, Nonito Donaire, pada April mendatang semakin gelap. Setelah terdapat dua nama lain yang dipersiapkan untuk bertemu dengan Donaire, yakni Abner Mares dan Vic Darchinyan.

Hal tersebut membuat Rigondeaux tidak yakin lagi jika duel unifikasi dengan Donaire bisa terlaksana. Padahal, selama ini Rigondeaux sudah berlatih dan terus menunggu konfirmasi mengenai pertarungan selanjutnya. Sekarang, petinju berusia 32 tahun itu pun lebih banyak duduk di tepi ring dan tidak aktif bertarung lagi sejak menang atas Roberto Marroquin pada 15 September lalu.

"Di semua kejujuran, saya tidak tahu apa yang terjadi dan di sini terdapat banyak kesalahan informasi. Saya melakukan tugas saya, saya sedang mempersiapkan yang terbaik untuk melawan dia (Donaire) besok. Saya tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Manajer saya (Gary Hyde) tidak ada di sini dan saya tidak tahu lebih detailnya, tapi saya tidak ingin kaget jika terjadi perubahan di menit akhir, jadi saya tetap mempersiapkan diri," jelas peraih dua medali emas olimpiade tersebut, dikutip Boxing Scene, Sabtu (26/1).

"Ada banyak hal yang terjadi di luar pemahaman saya. Pada awalnya segala sesuatu tampak berlayar menuju pertarungan itu, tapi sekarang semuanya sebaliknya. Perhatian saya adalah terhadap waktu yang terbuang. Hal terburuk bagi seorang petinju dan sang juara adalah tidak pernah kembali aktif."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2975 seconds (0.1#10.140)