Golden Boy terus buru olimpian Inggris

Minggu, 27 Januari 2013 - 00:53 WIB
Golden Boy terus buru olimpian Inggris
Golden Boy terus buru olimpian Inggris
A A A
Sindonews.com - Perusahaan promotor tinju milik Oscar De La Hoya, Golden Boy Promotions, menyebutkan bahwa mereka siap untuk merambah dataran Inggris untuk bisnis mereka dan menyelenggarakan sebuah debut kontes pertarungan musim semi tahun ini. Perusahaan yang didirikan sejak 2001 itu siap untuk membawa duel gelar dunia ke Inggris.

CEO Golden Boy, Richard Schaefer, mengungkapkan bahwa mereka mengincar untuk menggaet bintang muda Olimpiade Inggris. Sementara itu, tersiar rumor jika Amir Khan akan dilibatkan sebagai mitra bisnis dalam upaya bisnis Golden Boy di Inggris. "Kami ingin menggaet beberapa orang petinju yang mewakili Inggris di Olimpiade. Mereka tidak harus yang memenangkan medali, tapi petinju dengan bakat yang tepat dan berkarisma," tutur Schaefer kepada The Mirror, Sabtu (26/1).

"Saya akan menghabiskan banyak waktu di Inggris, dan saya akan mengambil para petinju agar masuk di bawah naungan kami dan membina mereka, yang merupakan sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya," sambungnya.

Schaefer melanjutkan perkataannya bahwa tujuan utama Golden Boy adalah untuk mengkonteskan para petinju Inggris di Amerika Serikat. "Dan kami akan menyelenggarakan empat pertarungan setahun di Inggris dengan mereka, dan empat di Amerika Serikat. Kami berharap untuk menggelar pertunjukan pertama kami di Inggris pada kuartal kedua 2013."

Pemain pertama jebolan Olimpiade yang sudah bergabung dengan Golden Boy untuk saat ini adalah peraih medali perunggu Anthony Ogogo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9074 seconds (0.1#10.140)