Matthysse masih juara interim WBC

Minggu, 27 Januari 2013 - 14:48 WIB
Matthysse masih juara interim WBC
Matthysse masih juara interim WBC
A A A
Sindonews.com - Lucas Martin Matthysse tetap menjadi juara interim kelas welter junior WBC, setelah ia berhasil keluar sebagai pemenang dalam duel mempertahankan gelar yang pertama menghadapi Mike Dallas Jr. di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (27/1).

Petinju asal Argentina tersebut mendaratkan pukulan tangan kanan yang langsung menghancurkan Dallas Jr. pada ronde pertama, dan pertandingan hanya berlangsung selama dua menit 36 detik. Ketika kedua petinju masih mencoba mengenali lawannya, tiba-tiba Matthysse meluncurkan pukulan kanan pendek dan mendarat telak di wajah Dallas Jr. yang itu membuat Dallas Jr. tersungkur di kanvas.

Senyum lebar pun mengembang di wajah Matthysse saat mengetahui wasit Robert Byrd menyetop pertarungan karena Dallas Jr., yang berasal dari AS, berbaring tak bergerak.

Selain mampu mempertahankan gelar, kemenangan KO ini menambah catatan rekor Matthysse menjadi 33 menang (31KO), dan dua kali kalah. Sementara, bagi Dallas Jr., hasil ini menambah daftar kekalahannya menjadi tiga kali kalah, dengan 19 kemenangan (8KO).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8440 seconds (0.1#10.140)