Strama: Torino bisa sulitkan Inter

Minggu, 27 Januari 2013 - 15:41 WIB
Strama: Torino bisa sulitkan Inter
Strama: Torino bisa sulitkan Inter
A A A
Sindonews.com- Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, meminta anak asuhnya untuk tidak meremehkan Torino dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (27/1) dinihari WIB.Pelatih muda asal Italia itu, berpendapat tim asal Turin itu berpotensi untuk menyulitkan tim asuhannya dan itu sudah diperlihatkan dalam beberapa laga terakhir mereka.
Kekhawatiran Strama memang bisa dimaklumi. Pasalnya Torino sedang dalam kondisi terbaik menyusul lima pertandingan belum menelan kekalahan. Oleh karena itu, pelatih berusia 37 tahun ini, berharap Javier Zanetti dkk tampil fokus sekaligus meminimalisir kesalahan.

"Kami akan menghadapi tim yang besar Torino. Mereka telah berhasil mendapatkan beberapa hasil yang konsisten. Mereka lebih konsisten sekarang dan mereka juga punya beberapa pemain mereka kembali, seperti Ogbonna. Kami tidak mentolerir kesalahan di laga ini,”ujar Strama

Konsistensi performa Nerazzurri dipertanyakan musim ini, setelah tergelincir di peringkat keempat atau tertinggal empat poin dari Napoli dan Lazio serta pemimpin Juventus dengan sepuluh poin. Tidak ingin tertinggal lebih jauh dari para pesaing, sang allenatore menargetkan kemenangan di setiap laga ke depan.

“Ini sangat penting bagi kami mengejar tempat teratas di akhir musim. Banyak hal telah berubah bagi kami selama pertandingan terakhir. Kami telah membuat banyak perubahan dan Inter telah tumbuh,”pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5236 seconds (0.1#10.140)