Ferguson targetkan raih Piala FA

Minggu, 27 Januari 2013 - 16:01 WIB
Ferguson targetkan raih Piala FA
Ferguson targetkan raih Piala FA
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson menargetkan untuk meraih gelar FA Cup musim ini setelah terakhir kali merebutnya pada sembilan tahun yang lalu.
Pada pertandingan babak keempat FA Cup Minggu dinihari tadi, United membungkam Fulham dengan skor telak 4-1, dan lolos ke babak 16 besar.
Dalam pertandingan tersebut, keempat gol The Red Devils dicetak oleh Ryan Giggs, Wayne Rooney, dan dua gol Javier Hernandez.
Menurut pria asal Skotlandia ini, gelar juara Piala FA musim ini merupakan trofi yang sangat penting untuk klubnya dan dirinya pun sadar dengan potensi besar skuadnya bisa memenangkan Piala FA musim ini.
"Juara Piala FA musim ini sangat penting bagi kami. Kami belum pernah menang hampir 10 tahun, jadi kita haru benar-benar memiliki kinerja yang bagus musim ini, kata Ferguson seperti dilansir Sky Sports.
"Rio Ferdinand belum pernah memenangkan juara Piala FA, jadi kita harus serius untuk benar-benar meraih gelar juara tahun ini," sambungnya.
"Kami layak memenangkan pertandingan melawan Fulham, karena kami memainkan tim yang sangat kuat dengan bekerja sangat baik dalam pertandingan itu," pungkasnya.
Kini, United akan menunggu siapa lawan berikutnya di babak 16 besar yang pengundiannya akan dilakukan hari ini jam 17.45 waktu setempat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3877 seconds (0.1#10.140)