Mourinho 'usir' Kaka ke Milan

Minggu, 27 Januari 2013 - 16:36 WIB
Mourinho usir Kaka ke Milan
Mourinho 'usir' Kaka ke Milan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho yakin pindah ke AC Milan merupakan solusi terbaik untuk gelandang asal Brasil Ricardo Kaka. Sebelumnya Kaka telah siap untuk kembali memperkuat mantan klubnya dengan status pinjaman selama dua tahun, tetapi negosiasi kepindahannya berjalan alot karena alasan finansial. Tapi pelatih berdarah Portugal itu menegaskan kembali ke San Siro akan menjadi pilihan yang bijak untuk playmaker yang telah berusia 30 tahun tersebut.

"Kami memang belum melihat yang terbaik dari Kaka di Real Madrid. Saya sangat ingin melihat Kaka bahagia dan saya pikir kembali ke Milan akan menjadi solusi terbaik baginya. Meski begitu ia saat ini masih menjadi pemain Madrid," terang Mourinho seperti dilansir Football-Espana, Minggu (27/1/2013).

Selain itu terkait tentang kepindahannya dari Santiago Bernabeu dan kembali ke Serie A untuk melatih mantap klubnya Inter Milan, ia tidak menutup kemungkinan tersebut bisa terjadi. Selain itu menurut Mou skuadnya saat ini memliki peluang untuk bisa meraih gelar Liga Champions.

"Saya setidaknya ingin tetap di dunia sepak bola dalam 20 tahun kedepan. Sebelum waktunya, apapun masih bisa terjadi. Saya bila kembali ke Inter, mengapa tidak?" tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8593 seconds (0.1#10.140)
pixels