Glock senang bergabung dengan BMW

Minggu, 27 Januari 2013 - 16:38 WIB
Glock senang bergabung dengan BMW
Glock senang bergabung dengan BMW
A A A
Sindonews.com - Timo Glock berharap bisa meraih keberhasilan ketika dia memilih untuk berjuang di kejuaraan mobil bersama tim BMW M3 DTM. Pasalnya, dalam pengujian yang di lakukan di Valencia, Spanyol mantan pembalap Marussia tersebut mampu tampil maksimal.

Keputusan Glock untuk memilih balapan, karena BMW telah membuat penampilan yang mengesankan di mana mereka mampu memenangkan kejuaraan konstruktor dan pembalap tahun lalu. Bahkan, dia bukan pembalap F1 satu-satunya yang memutuskan untuk bergabung ke balapan ini. Sebab, sebelumnya Mika Hakkinen, David Coulthard, dan Ralf Schumacher telah lebih dulu menjajal kejuaraan di sini.

"Itu tidak selalu mudah untuk menghabiskan tiga tahun di F1. Mungkin, kau ingin akhirnya kembali menantang di depan lapangan lagi dan lapar untuk hasil yang baik selama musim dingin. Sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk membuat perubahan. Saya benar-benar ingin melakukan itu bersama DTM," senang Glock seperti dilansir ESPNF1, Minggu (27/1/2013).

"Saya sekarang menempatkan diri di bawah tekanan untuk membuktikan diri di bidang ini. Saya tahu pembalap F1, yang turun ke balapan di DTM tidak membuat dampak yang signifikan. Tapi, saya ingin membuktikan bahwa saya berbeda dari mereka. Karenanya, hanya waktu yang akan mengatakan apakah saya pantas atau tidak berada untuk mencapai hasil yang maksimal disini. Saya pasti tidak kurang motivasi."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7690 seconds (0.1#10.140)