Pemain Persipura gabung ke timnas Indonesia

Minggu, 27 Januari 2013 - 17:21 WIB
Pemain Persipura gabung ke timnas Indonesia
Pemain Persipura gabung ke timnas Indonesia
A A A
Sindonews.com - Gelandang Persipura Jayapura, Stevie Bonsapia menjadi salah satu pemain asal Indonesia Super League (ISL) yang bergabung ke timnas Indonesia untuk menghadapi laga Pra Piala Asia 2015.
Mantan punggawa timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2011 ini bergabung dengan tim asuhan pelatih Nil Maizar pada Sabtu (26/1) malam, dan ia sudah menjalani latihan.
Pesepakbola berusia 24 tahun ini bergabung dengan timnas terbilang nekat. Pasalnya, ia bergabung di timnas tanpa mendapatkan izin dari manajemen Tim Mutiara Hitam.
"Ini demi timnas. Dan saya berani mengambil resiko. Sekalipun banyak sekali teman-teman saya di Persipura bertanya kenapa memutuskan gabung Timnas,” tegasnya seperti dilansir laman resmi PSSI.
Dia mengaku berani mengambil keputusan karena manajemen timnas maupun PSSI berani memberikan jaminan kepadanya kalau ia di sanksi klub.
Stevie sendiri mengaku percaya dengan manajer timnas.Bahkan ketika dihubungi dan diajak untuk bergabung dia tidak terlalu lama untuk memberikan keputusan.
“Manajer Timnas, (Mesak Manibor) menghubungi saya, Rabu malam, kami berbicara sekitar setengah jam, membahas kemungkinan saya bergabung di Timnas. Jumat saya baru memberikan kepastian” jelas Stevie.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7826 seconds (0.1#10.140)